HUT BHAYANGKARA KE-74, DANLANUDAL BIAK HADIRI UPACARA VIRTUAL DI POLRES BIAK
Biak
Diposkan oleh renbang 1 Juli 2020 pukul 10:58:53PM
Update terakhir 03/07/2020, 04:48:30AM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Biak - Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di kota Biak yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 ini dilaksanakan agak berbeda dari HUT tahun-tahun sebelumnya lantaran pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga berkesudahan.

Bertempat di ruang loby Polres Biak Numfor, Jl. Diponegoro, Fandoi, Distrik Biak Kota, Komandan Lanudal Biak, Letkol Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T., M.M turut mengikuti jalannya upacara HUT Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan secara Virtual Conference Istana Kepresidenan yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo selaku Inspektur Upacara, Rabu (01/07).

Rangkaian kegiatan HUT yang mengambil tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif tersebut digelar secara sederhana dan terbatas dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang berlaku untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Usai mengikuti kegiatan Virtual Conference, Danlanudal Biak beserta jajaran TNI AL wilayah Biak memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun secara simbolis dengan menyerahkan kue tart kepada Kapolres dan jajarannya disusul dengan pelaksanaan acara tasyakuran.
 
 
Selain Danlanudal Biak, acara yang penuh keakraban tersebut turut dihadiri pula oleh Dandim 1708/BN, Kapolres Kab. Biak Numfor, Asisten II Setda Biak, Kajari Biak serta Kasi Intel Kajari Biak Numfor.


Anda pembaca ke 259 dari 259