EXIT BRIEFING KOMANDAN LANUDAL SABANG
Sabang
Diposkan oleh renbang 28 Oktober 2019 pukul 08:03:45PM

Reporter : Pen_Lanudal Sabang
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lanudal Sabang

Komandan Lanudal Sabang Letkol Laut (P) Ahmad Novam H., S.H., M.Tr. Hanla didampingi oleh Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab 1 Ibu Fitri Santi Nurhidayati melaksanakan Exit Breefing kepada seluruh prajurit dan Ibu Jalasenastri Lanudal Sabang,  Senin (28/10).

 
Pangarahan dalam rangka menjelang serah terima jabatan Komandan Lanudal Sabang dalam waktu dekat ini diawali dengan Pembukaan dan dilanjutkan dengan Sambutan dari Komandan ke 18 dari Lanudal Sabang ini, ada beberapa point penting yang disampaikan oleh Komandan, diantaranya adalah pesan agar seluruh Prajurit Lanudal Sabang dan PNS agar tetap loyal dan memberikan bantuan kepada komandan yang akan datang. 
 
Komandan juga menyampaikan bahwa masih ada PR yang harus diselesaikan yaitu Lanudal Sabang belum memiliki fasilitas hanggar dan apron sehingga harus meminjam ke Lanud MUS Sabang jika ada Unsur Udara AL yang datang.

Dalam kegiatan ini tidak lupa juga Komandan dan Ibu mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf atas segala kesalahan kepada seluruh anggota Lanudal Sabang dan keluarga. 

Kegiatan Exit Briefing diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab 1 Puspenerbal kepada seluruh ibu Jalasenastri Lanudal Sabang, foto bersama dan ramah tamah.
 
 


Anda pembaca ke 241 dari 241