DUKUNGAN VIP BAPAK KASAL DALAM RANGKA KUNKER KE LAPETAL MALANG
Jakarta
Diposkan oleh renbang 21 Agustus 2020 pukul 12:13:22AM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta - Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. beserta Perwira staf operasi Lanudal Jakarta Kapten Laut (P) Herdian Arviananda mengantar keberangkatan  Kepala Staf Angkatan Laut yang akan melaksanakan kunjungan kerja ke Lapetal Malang, Kamis (20/08/2020).

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. bersama dengan Ibu Ny. Veronica Yudo Margono terbang dengan menggunakan Pesawat Udara CN-235 MPA/P-8304 dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma (Jakarta) menuju Pangkalan Udara Abdurahman Saleh (Malang), penerbangan tersebut merupakan dukungan VIP Bapak Kasal dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memimpin pelaksanaan sidang Pantukhir calon Taruna Taruni AAL Tahun 2020.

Selain Bapak Kasal beserta ibu masih ada beberapa pejabat dari Angkatan Laut yang Onboard di Pesawat Udara CN-235MPA/P-8304 untuk mendampingi beliau dalam kegiatan tersebut, diantaranya Irjenal Laksamana Muda TNI Suselo beserta ibu, Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Muhammad Ali beserta ibu, Koorsmin Kasal Kolonel Marinir Harry Indarto.

Dalam dukungan VIP ini menggunakan Pesawat Udara milik Wing Udara 2 Puspenerbal dan sebagai perwakilan satuan di bawah jajaran Puspenerbal yang ada di wilayah Jakarta, Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta ikut mendukung kegiatan Pesawat yang beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Turut serta dalam pengantaran Bapak Kasal antara lain, Komandan Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut Jakarta, Komandan Dentasemen Markas mabesal, serta beberapa pejabat baik dari Angkatan Laut maupun dari Lanud Halim Perdana Kusuma.
 

Kegiatan VIP ini tentunya dengan mengedepankan prinsip protokol kesehatan mengingat penyebaran virus Covid 19 saat ini masih sangat mengkhawatirkan meskipun sudah dalam penerapan hidup new Anormal.


Anda pembaca ke 241 dari 241