DUKUNGAN VIP BAPAK KASAL DALAM RANGKA KUNKER KE LAMPUNG
Jakarta
Diposkan oleh renbang 12 Desember 2020 pukul 07:02:27AM
Update terakhir 20/12/2020, 07:02:27AM

Reporter : Pen_Lan_Jakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta - Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. ikut mengantar keberangkatan  Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang akan melaksanakan kunjungan kerja di Lampung, Jum’at (11/12/2020).

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. bersama dengan Ibu Ny. Veronica Yudo Margono terbang dengan menggunakan Pesawat Udara CN-235 MPA/P-8305 dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma (Jakarta) menuju Bandara Udara Raden Intan II Bandar Lampung, penerbangan tersebut merupakan dukungan VIP Bapak Kasal dalam rangka kunjungan kerja dan juga meninjau ketahanan pangan yang ada di satuan-satuan Angkatan Laut wilayah Lampung dan sekitarnya.

Sebagai perwakilan satuan di bawah jajaran Puspenerbal yang ada di wilayah Jakarta, Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta ikut mendukung kegiatan Pesawat yang beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dukungan VIP ini menggunakan Pesawat Udara CN-235 MPA/P-8305 yang merupakan unsur milik Wing Udara 2 Puspenerbal dengan Pilot oleh Mayor Laut (P) Bani Safangat dan Co Pilot Lettu Laut (P) Seto serta Pesawat Udara Casa NC-212/U6211 unsur milik Wing Udara 1 Pusepnerbal.

Selain Bapak Kasal beserta ibu masih ada beberapa pejabat dari Angkatan Laut yang Onboard di Pesawat Udara CN-235MPA/P-8304 untuk mendampingi beliau dalam kegiatan tersebut, dalam kunjungan nya Bapak Kasal di dampingi rombongan meninjau Dermaga Pantai Caligi Lampung yang baru saja  di resmikan dan akan menjadi Dermaga TNI Angkatan Laut di Lampung selain itu juga beliau berkunjung ke Pangkalan TNI AL Lampung dan Brigif Marinir Lampung.

Kegiatan VIP ini tentunya dengan mengedepankan prinsip protokol kesehatan mengingat penyebaran virus Covid 19 saat ini masih sangat mengkhawatirkan meskipun sudah dalam penerapan hidup new Anormal.



Anda pembaca ke 201 dari 201