DANPUSPENERBAL MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE LANUDAL MANADO
Manado
Diposkan oleh renbang 20 Desember 2020 pukul 07:16:05AM
Update terakhir 20/12/2020, 07:16:05AM

Reporter : Pen_Lan_Manado
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Lan_Manado

Manado - Pada hari Rabu 16 Desember 2020, Lanudal Manado menerima Kunjungan Kerja Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han. Danlanudal Manado Letkol Laut (P) Sahid Hamdani, S.H. beserta Ketua Cabang 7 Korcab I Puspenerbal Ny. Erna Sahid Hamdani menyambut secara langsung kedatangan Danpuspenerbal beserta rombongan di Apron Lanudal Manado.

Rangkaian acara diawali dengan pengalungan Kain Bentenan oleh putra-putri Lanudal Manado, Tarian Lenso yang dipersembahkan oleh ibu-ibu Jalasenastri Cabang 7 serta ramah tamah dengan tamu undangan jajaran Forkopimda Provinsi Sulut di VIP Room Lanudal Manado.

Acara selanjutnya melaksanakan Tatap Muka bersama keluarga besar Lanudal Manado di gedung aula yg dihadiri oleh seluruh prajurit, PNS dan Anggota Jalasenastri Cab 7 Korcab I Puspenerbal. Pada Acara Tatap Muka ini juga dilaksanakan pemberian bantuan dinas dari Danpuspenerbal berupa peralatan APD dan Rapid Test, Baju dinas PDL TNI serta Penyerahan Reward dan Piagam Penghargaan Lanudal Teladan Th 2020.
 

Selanjutnya Danpuspenerbal beserta rombongan melaksanakan peninjauan perkantoran, sarpras, fasilitas perumahan prajurit, lahan ketahanan pangan dan lokasi rencana pembangunan Shelter pesud CN-235 di Lanudal Manado.

Seluruh rangkaian acara Kunjungan kerja di Lanudal Manado diakhiri dengan kunjungan / Courtesy Call Danpuspenerbal kepada Danlantamal VIII Manado yang dilaksanakan pada hari Kamis 17 Desember 2020. Pejabat Puspenerbal turut mendampingi adalah Dirlog, Dirpers, Kaakun, Perwira Staf Ops & Staf Renbang serta Koorsmin. 
 

Sedangkan Pejabat Forkopimda Provinsi Sulut turut hadir diantaranya
1. Kapolda Sulut, Irjen Pol RZ. Panca Putra.
2. Danlantamal VIII, Brigjen Mar Donar Philips Rompas.
3. Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong.
4. Kabinda Sulut, Laksma TNI Ardiansyah.
5. Danlanud SRI, Kolonel Pnb Abram Tumanduk.
6. KS Guskamla Armada II
7. Pejabat Bakamla Zona Wil Maritim tengah.
8. Wadan dan Para Asisten Lantamal VIII.
9. Dansatrol Lantamal VIII.


Anda pembaca ke 227 dari 227