DANLANUDAL JUANDA BESERTA SELURUH PERSONEL MELAKSANAKAN VAKSINASI DI BALAI PRAJURIT RM.MOEDJONO POERBONEGORO
Juanda
Diposkan oleh renbang 2 Maret 2021 pukul 09:01:09PM
Update terakhir 02/03/2021, 09:01:09PM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : ketut

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir hadiri pada acara Vaksinasi Jajaran Puspenerbal yang diadakan di Balai Prajurit RM.Moedjono Poerbonegoro, Selasa (02/03/2021).

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi dimulai seluruh anggota prajurit dan PNS jajaran Puspenerbal mengadakan apel pagi di depan Balai Prajurit (Bapra).
 
Dalam rangka turut mensukseskan Vaksinasi Nasional Covid-19 sebagai wujud percepatan penanganan Pandemi Covid-19, Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin , S.H., M. Han membuka kegiatan Vaksinasi anti Virus  Covid-19 yang  merupakan program prioritas Pemerintah.  Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak dan tujuannya untuk mengatasi pandemi Covid-19 dan merupakan program prioritas Pemerintah di tahun 2021.  

Diawali suntikan pertama di berikan kepada Komandan Puspenerbal sebelum pelaksanaan suntik vaksin terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan tubuh oleh tim medis, Rumkital dr. Soekantyo jahja selaku pelaksana vaksinasi Covid-19 sementara didukung 261 buah vaksin dari Dinas Kesehatan Sidoarjo.  Program Vaksinasi Covid-19 ini secara bertahap akan diberikan kepada seluruh Prajurit dan PNS  jajaran Puspenerbal.    
 

Diharapkan setelah dilaksanakan vaksinasi ini kita selalu melaksanakan protokol kesehatan 3M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.   Rentang waktu dari vaksinasi yang pertama ini ke vaksinasi berikutnya paling efektif berselang selama 14 hari. 

Turut hadir Wadan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Dan Wing Udara2, Dankolat Penerbal.
 
 
 
 
Pen_Lan_Juand@ 
Ketut


Anda pembaca ke 104 dari 104