DANLANUDAL TANJUNGPINANG SAMBUT KEDATANGAN PANGKOARMADA I DI MENTIGI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 29 Oktober 2019 pukul 07:27:32PM

Reporter : Parno_Pen Lanudal TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Parno_Pen Lanudal TPI

Pelaksanaan latihan Pencarian dan Pertolongan (SAR) di laut oleh Komando Armada I (Koarmada I) pada tanggal 29 s.d 30 Oktober 2019 dalam rangka mendukung tugas TNI AL yang dilaksanakan di perairan Pulau Bintan dengan melibatkan beberapa satuan dan unsur TNI Angkatan Laut serta Non TNI Angkatan Laut.


Demikian disampaikan Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla. dalam kesempatan bersama unsur pimpinan satuan TNI-Polri dan jajaran Instansi pemerintah di Kabupaten Bintan dalam rangka menyambut kedatangan Pangkoarmada I Laksda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., bersama rombongan di dermaga Fasharkan Mentigi Tanjung Uban, Selasa (29/10).

Lebih lanjut, Danlanudal Tanjungpinang sampaikan, bahwa kedatangan Pangkoarmada I bersama rombongan dalam rangka melaksanakan inspeksi kesiapan unsur-unsur gelar yang tergabung dalam kegiatan latihan SAR Koarmada I 2019.

Disamping itu juga dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Fasharkan Mentigi Tanjung Uban dengan melaksanakan peninjauan pembangunan Masjid Al-Ihsan dan Water Tretment di Kampung Jago Tanjung Uban, tutup Danlanudal Tanjungpinang.

Dalam kegiatan mengikuti jalannya latihan Pencarian dan Pertolongan (SAR) di laut, Pangkoarmada I Onboard di Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Lepu-861 dengan didampingi oleh Dansatgas LatSAR TA. 2019 yang sehari-hari menjabat Dansatrol Lantamal IV Kol Laut (P) Horas Sinaga. Selain itu juga ikut mendampingi para pimpinan utama dan pejabat utama TNI AL di wilayah Kepulauan Riau.
 
 


Anda pembaca ke 318 dari 318