DANLANUDAL TANJUNGPINANG HADIRI UPACARA HARI PAHLAWAN TAHUN 2019 DI MAKO LANTAMAL IV
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 10 November 2019 pukul 05:37:07PM
Update terakhir 10/11/2019, 06:08:28PM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan TPI

Setiap 10 November Bangsa Indonesia selalu memperingati Hari Pahlawan, tanpa terkecuali Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang sebagai satuan pelaksana tugas Puspenerbal yang bermarkas di Kota Tanjungpinang juga memperingatinya dengan mengikuti upacara di beberapa tempat yang berbeda.

 
Hal tersebut, ujar Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla. yang tergabung dalam Deputasi Pamen dalam rangka upacara Hari Pahlawan tahun 2019 di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Tanjungpinang, Minggu (10/11).
 
"Agar para personel Lanudal Tanjungpinang, baik itu personel militer maupun PNS-nya dapat mengambil hikmah dari makna yang terkandung di dalamnya". Sebagaimana tema yang diambil dalam peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 ini  yaitu “Aku Pahlawan Masa Kini”, lanjut Danlanudal Tanjungpinang.
 
Sehingga diharapkan setiap personel Lanudal Tanjungpinang sebagai bagian dari insan warga masyarakat Indonesia memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk berjuang membangun bangsa dan negera Indonesia sesuai kemampuan dan tugasnya sebagai prajurit dan PNS Penerbangan TNI AL. 
 
Maka dari itu, semua prajurit dan PNS Lanudal Tanjungpinang mengikuti upacara peringatan hari Pahlawan tahun 2019 dengan dibagi-bagi tempat yang berbeda-beda. "Seperti halnya Palaksa Kpt Laut (T) Totok Tri Widodo dan sebagian Perwira Staf serta prajurit Lanudal Tanjungpinang yang digabungkan dengan prajurit Wing Udara 1 mewakili peleton TNI AL" mengikuti upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Tanjungpinang, ungkapnya.
 
Sementara itu, lanjutnya, personel Lanudal Tanjungpinang yang tidak terlibat dalam kegiatan upacara di Mako Lantamal IV dan TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang, melaksanakan upacara peringatan hari pahlawan tahun 2019 di Apron Lanudal Tanjungpinang gabungan dengan personel Wing Udara 1 Tanjungpinang untuk pembacaan amanat dari Menteri Sosial RI Bapak Juliari P Batubara, tutupnya.
 
 


Anda pembaca ke 404 dari 404