DANLANUDAL TANJUNGPINANG HADIRI PERESMIAN POS KORAMIL 02 GUNUNG KIJANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 20 November 2019 pukul 09:45:04PM
Update terakhir 20/11/2019, 09:52:32PM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan TPI

Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. menghadiri acara peresmian Pos Koramil 02/Gunung Kijang Kodim 0315/Bintan Jalan Raya Kawal, Kelurahan Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (20/11).

Peresmian Pos Koramil 02/Gunung Kijang yang masuk jajaran Kodim 0315/Bintan dilaksanakan oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI. MS. Fadhilah, dengan diawali Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan penampilan Tari Persembahan Zapin.
 
Dalam sambutan Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa diantaranya mengatakan, "Sebelumnya di Bintan Timur (Bintim) ada satu Koramil yaitu Koramil 02/Bintim dengan wilayah meliputi lima Kecamatan dan sekarang bertambah sehingga mempunyai dua Koramil yaitu dengan diresmikannya Koramil 02/Gunung Kijang dengan wilayah dua Kecamatan yaitu Gunung Kijang dan Toapaya.
 
Sementara itu, Pangdam I/Bukit Barisan dalam sambutan pelaksanaan peresmian berharap, "Agar sinergitas TNI - Polri dan masyarakat di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau semakin erat dan kuat untuk selalu bersatu dalam membangun daerah masing-masing, sehingga perkembangan di tanah Melayu ini dapat meningkat dan lebih baik untuk kemajuan Bangsa serta Negara Indonesia".
 
Turut hadir pada kegiatan peresmian Pangdam I/BB, Danrem 033/WP, Wakapolda Kepri, Sekda Prov Kepri, Wakil Bupati Bintan, Wadan Lantamal IV, Danlanud RHF, Dansatrol Lantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Para Asisten dan Staf jajaran Kodam I/BB, Kapolres Bintan, Danlanudal Tanjungpinang, Kajari Kab Bintan, Pimpinan dan staf PT BAI, Ketua Persit KCK Dim 0315, Kepala OPD Kab Bintan, Camat dan Lurah, Tomas, Toga, Todat Se-Kabupaten Bintan.
 


Anda pembaca ke 301 dari 301