DANLANUDAL JAKARTA MENGHADIRI PERINGATAN HUT TANGERANG SELATAN YANG KE-11
Jakarta
Diposkan oleh renbang 24 November 2019 pukul 12:22:19AM

Reporter : Aries_LanJKT
Editor : MaySolik
Fotografer : Aries_LanJKT

Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. menghadiri rangkaian acara peringatan hari ulang tahun kota Tangerang selatan yang ke-11 tahun di Markas Komando Skuadron 21/sena Puspenerbad, Sabtu (23/11/19).
 
Dalam hari jadinya yang ke-11 yang jatuh pada tanggal 26 November tahun 2019 ini, kota Tangerang selatan mengusung tema "nguri iri atau merawat tradisi sejumlah budaya di Indonesia"..
 
Untuk peringatan tahun ini, salah satu rangkaian acara nya pembukaan pameran pembangunan yang di adakan di Markas Komando Skuadron 21/sena dan Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo termasuk dalam tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.. 
 
Dalam acara tersebut, Pemerintah kota Tangerang selatan beserta para instansi-instansi terkait bersama-sama membangkitkan semangat para penduduk Kota Tangerang selatan dalam giat membangun kota Tangerang selatan yang bebas dari narkoba.. 
 
Hal ini termasuk dalam program pemerintah kota Tangerang selatan yang ingin dan berniat agar warga nya terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta obat-obatan terlarang lainnya.. 
 
Pen. Lan.Jak
 
 


Anda pembaca ke 115 dari 115