DANLANUDAL JAKARTA MENGHADIRI ACARA PISAH SAMBUT DIREKTUR POLISI UDARA
Jakarta
Diposkan oleh renbang 22 November 2019 pukul 03:30:26PM
Update terakhir 22/11/2019, 03:56:42PM

Reporter : Pen_Lan Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Jakarta

Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. menghadiri acara pisah sambut Direktur Polisi Udara Baharkam Polri yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Polisi Drs. Anang Syarif Hidayat dan saat ini di jabat oleh Brigjen Polisi Drs. Sumego Adie S., M.M. di Markas Komando Polisi Udara Pondok Cabe, Kamis (20/11/19).

Selain Komandan Lanudal Jakarta turut hadir juga para pejabat dari beberapa instansi sekitar dalam acara pisah sambut Dirpolud Baharkam Polri, acara ini merupakan permohonan pamit pejabat lama yang sudah berakhir masa jabatannya kepada para pejabat-pejabat instansi sekitar sekaligus sebagai pengenalan pejabat baru yang akan menempati dan mengisi jabatannya.

Dalam acara tersebut tidak hanya melibatkan  personel-personel Polisi Udara itu sendiri tapi juga turut mengundang pejabat atau perwakilan dari instansi-instansi yang berada sekitar wilayah Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Acara ini juga dimaksudkan sebagai perwujudan sinergitas TNI-Polri yang harus dimulai dari para atasan dan pejabatnya, sehingga para anggota-anggotanya akan mencontoh dan mengikuti para Komandan-komandan mereka.

 



Anda pembaca ke 273 dari 273