DANLANUDAL JAKARTA MENERIMA SUMBANGAN DARI RELAWAN SAHABAT INDONESIA UNTUK DI DISTRIBUSIKAN KEPADA PARA KORBAN BENCANA ALAM DI INDONESIA
Jakarta
Diposkan oleh renbang 22 Januari 2021 pukul 09:06:14AM
Update terakhir 25/01/2021, 09:06:14AM

Reporter : Pen_Lan_Jakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta (22/01/21), Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta menerima sumbangan dari relawan sahabat Indonesia untuk di distribusikan kepada para korban bencana alam di Indonesia.

Sumbangan tersebut akan di data oleh pihak Dispotmar Angkatan Laut dan akan di salurkan kembali dengan di angkut dengan KRI melalui dermaga Kolinlamil Jakarta..

Sumbangan ini sebagai bentuk peduli sesama warga masyarakat Indonesia yang tertimpa musibah bencana alam dan merupakan hasil dari pengumpulan sumbangan-sumbangan para relawan dan masyarakat.

Lanudal Jakarta di percaya tim relawan sahabat Indonesia sebagai tempat penyaluran bantuan bencana alam yang selanjutnya akan di teruskan ke Dispotmar Angkatan Laut  dan di distribusikan kepada para korban bencana alam.

Turut serta dalam penyerahan bantuan di antaranya Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H., perwakilan dari tim relawan sahabat Indonesia, serta anggota Operasional Lanudal Jakarta.

Penerangan Lanudal_Jakarta
(Sertu_N@ndo)


Anda pembaca ke 59 dari 59