DANLANUDAL BIAK MELAKSANAKAN INSPEKSI PANGKALAN DILANJUTKAN ENTRI BRIFING OLEH SELURUH ANGGOTA LANUDAL BIAK
Biak
Diposkan oleh renbang 4 November 2019 pukul 02:20:29PM
Update terakhir 04/11/2019, 02:36:23PM

Reporter : Pen_Lanudal Biak
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lanudal Biak

Komandan Lanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T, M.M., melaksanakan inpeksi di Mako Lanudal Biak, Senin (04/11/2019) Inspeksi ini dimulai dari penjagaan, gudang senjata, kendaraan dinas dan ruangan ruangan di mako lanudal sarpras yang ada. Dimana untuk  menginventarisir logistik sesuai dengan fasilitas pangkalan yang ada.

kebutuhan organisasi saling membutuhkan satu sama lain, masing-masing mempunyai fungsi dan bagian yang sangat penting, seperti halnya kita jika salah satu tidak baik maka kita akan kesulitan nantinya, dengan harapan masing-masing dapat bekerja secara profesional dan maksimal agar dapat memenuhi tugas pokok dengan baik.

Setelah pelaksanaan inpeksi selesai komandan Lanudal Biak  memberikan entri brifing kepada seluruh prajurit dan Jalasenastri Lanudal Biak untuk selalu bersyukur serta semangat dalam membina fisik dan meningkatkan profesionalisme prajurit serta kebanggaan sebagai prajurit Lanudal Biak “Mari kita implementasikan rasa syukur atas berkah dan rahmat allah swt dalam kegiatan sehari-hari, yang tentu didasari dengan keikhlasan dan ketaatan, serta semangat untuk meraih yang terbaik" Kata Komandan Lanudal Biak.

 



Anda pembaca ke 139 dari 139