DANWING UDARA 2 PIMPIN ACARA PENGUKUHAN KOMANDAN SKUADRON 600
Juanda
Diposkan oleh renbang 13 Oktober 2020 pukul 12:14:18AM
Update terakhir 13/10/2020, 12:14:18AM

Reporter : Pen_WingUdara2_Jda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letnan_Budiman

Juanda - Komandan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Winardi, S.H., M.H.  memimpin acara pengukuhan Jabatan Komandan Skuadron Udara 600 Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Adam Firmansyah, M. Tr. Opsla. yang di laksanakan di Lobi Mako Wing Udara 2. Senin, (12/10/2020).

Pada acara pengukuhan Danron 600 Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Adam Firmansyah, M. Tr. Opsla. yang sebelumnya menjabat sebagai Pasops Wing Udara 1 tersebut dihadiri oleh Wadan, Pasminlog, Pasproga, Para Danron dan para perwira Staf, digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai aturan yang tertuang dalam surat telegram yang diterbitkan oleh pimpinan TNI.

Dalam acara tersebut Danwing Udara 2 menyampaikan amanatnya bahwa pergantian serta pengukuhan Jabatan dilingkungan TNI Angkatan Laut merupakan konsekuensi logis dari sistem pembinaan personel dalam rangka mendinamisir suatu organisasi melalui Tour of duty agar dapat berkembang sesuai dengan fungsi, tugas dan tujuanya.
 

Skuadron Udara 600 Wing Udara 2 merupakan unsur pelaksana operasional yang mempunyai tugas pokok membina kekuatan dan kemampuan pesawat udara dalam melaksanakan tugas dibidang Dukungan Logistik Cepat. 

Jabatan Komandan Skuadron 600 adalah jabatan strategis, sebagai pelaksana pimpinan dengan mengemban tugas yang cukup berat, oleh karena itu demi mendukung tercapainya keberhasilan tugas pokok Wing Udara 2, keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Danron 600 sangat mempengaruhi. 
 

Pada kesempatan tersebut Danwing Udara 2 juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Wing Udara 2, semoga dengan bergabungnya Letkol Laut (P) Adam Firmansyah, M. Tr. Opsla.  Wing Udara 2 semakin solid, sukses dan lebih berinovasi, dan saya yakin dengan berbekal pengalaman kedinasan sebelumnya akan mampu mengemban amanah ini sebagai Komandan Skuadron 600 Wing Udara 2.


Anda pembaca ke 22 dari 22