DANLANUDAL TANJUNGPINANG FUN BIKE BERSAMA PANGDAM I BB DAN JAJARAN TNI-POLRI KEPRI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 20 November 2019 pukul 03:53:40AM
Update terakhir 20/11/2019, 04:11:40AM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan TPI

Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. turut serta berpartisipasi dalam kegiatan sepeda santai Pangdam I/Bukit Barisan (BB) dan staf bersama jajaran Polda Kepulauan Riau (Kepri) di Dermaga Bandar Bintan Telani (BBT) Lagoi, Selasa (19/11).

Kegiatan Fun Bike tersebut merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam I/BB ke wilayah jajaran Korem 033/Wira Pratama (WP) dalam rangka peresmian Pos Koramil 02/Gunung Kijang Kodim 0315/Bintan,  sekaligus memberitahu dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri di Kepri tetap solid dan kompak dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).  
 
Rute Fun Bike dimulai dari dermaga BBT Bintan Resort Lagoi dengan melintasi salah satu jalur dengan view pantai yang indah, dan sampai finish di Bintan Lagoon Resort dengan jarak tempuh lebih kurang empat belas kilometer.
 
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP, Kepala Staf (KS) Guskamla Koarmada I, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IV, Danwing Udara 1 Puspenerbal, Danlanudal Tanjungpinang, Danyonmarhan IV Tanjungpinang dan para pejabat teras kewilayahan TNI-Polri lainnya di Kepri yang masing-masing hadir bersama staf jajarannya.
 
 


Anda pembaca ke 344 dari 344