DANLANUDAL BIAK MENGIKUTI PEMBUKAAN KEJUARAAN PENCAK SILAT TINGKAT KABUPATEN BIAK NUMFOR
Biak
Diposkan oleh renbang 29 Maret 2020 pukul 05:43:41AM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Ari

Pada hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020 pukul 09.00 WIT bertempat di Gedung Wanita Biak, Komandan Lanudal Biak Mayor laut (T) Moeis syaifudin, S.T., M.M. mengikuti kegiatan pembukaan Kejuaraan IPSI Kabupaten Biak Numfor Tahun 2020.

Turut hadir dalam acara tersebut Hery Aryo Naap S. Si,M. Pd (Bupati Kab. Biak Numfor), AKBP Mada Indra Laksanta, S.I.K., M.Si (Kapolres/BN),  Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran (Danlanal Biak), Mayor Laut (P) Moeis Syaifudin, S.T,. M.M (Danlanudal Biak), Margareta Singgamui (Ketua Pengkab IPSI Biak Numfor), Dian Yudistira (Kabalai Lapan Biak), L. Agunk. P ( Kepala Stasiun Meteologi Frans Kaisiepo Biak), Amrullah (Kepala Perum Bulog Subdivre Biak).

Bupati Kab.Biak Numfor selaku pembina upacara sekaligus pembuka KEJURKAB yang menandai pembukaan kejuaraan dengan pemukulan gong dalam sambutannya mengajak seluruh atlet dalam berbagai cabang olahraga turut berperan aktif dalam bidang olahraga yang ditekuni, dan bagi wasit harus memberikan hasil penilaian yang terbaik dan adil. Untuk para pemenang akan dipilih 5 org yg terbaik dan dikirim keprov jaya pura untuk mengikuti kejuaraan tingkat provinsi, jelasnya.

Untuk kedepannya dalam kepemimpinan Bupati Hery Aryo, kejuaraan ini akan diselenggarakan secara rutin setiap tahun. Setiap tahun kita harus merekrut anak-anak pencak silat yang terbaik dari Biak Numfor, jelasnya.

Harapan dalam terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk menjauhkan diri dari penyakit dan menjaga tubuh agar tetap bugar.
Selain itu Bupati Hery Aryo juga berterimakasih kepada 5 perguruan pencak silat yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan ini. Untuk mencatat momentum baru seluruh perguruan pencak silat Biak Numfor, 29 Februari 2020 ini sebagai komitmen kita mencatat moment baru bagi atlit, pungkasnya.


Anda pembaca ke 198 dari 198