DANLANUDAL BIAK MENERIMA BIBIT TANAMAN DAN BUAH OLEH KEPALA KESATUAN PENGELOLAAN HUTAN LINDUNG DINAS PROVINSI PAPUA
Biak
Diposkan oleh renbang 14 Februari 2020 pukul 05:37:35PM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Biak ((14/02), Komandan Lanudal Biak Mayor laut (T) Moeis syaifudin,S.T,M.M menerima tanaman dan bibit tanaman buah sejumlah 500 buah,  Tanaman buah tersebut berupa matoa, durian mangga dan tanaman palem jenis botol serta tanaman glodokan tiang.
 
Tanaman tersebut merupakan bantuan dari kesatuan pengelolaan hutan lindung dinas provinsi papua yang berada di Biak. Kegiatan ini bertempat di area rumah kaca taman anggrek Mako Lanudal Biak diserahkan langsung oleh Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan Lindung (KPHL) Bapak aries Toteles Ap,S.H,S.Hut .
 
Hadir pada kesempatan tersebut  Kepala Dinas KPHL beserta stafnya dan seluruh perwira staf Lanudal Biak beserta seluruh personel Lanudal Biak.Dimana dengan dukungan dari dinas KPHL Prov. Papua menyampaikan pentingnya gerakan cinta lingkungan dengan Penanaman Pohon sebagi wujud pelestarian alam di Lanudal Biak, Ujar Kadis KPHL. Komandan Lanudal Biak Harapannya selain membantu program penghijauan pemerintah juga agar kelak Lanudal Biak hijau dan menghasilkan buah-buahan yang berguna untuk anggota Lanudal Biak.
 
Dalam rangkaian penyerahan bibit tanaman dan buah merupakan rangkaian Pelaksanaan HUT Lanudal Biak ke-8 tanggal 9 Maret 2020, rencana kegiatannya akan dilaksanakan penanaman tanaman bibit tanaman buah.
 


Anda pembaca ke 250 dari 250