DANLANUDAL BIAK IKUTI RAPAT EVALUASI TIM GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 BUPATI BIAK NUMFOR
Biak
Diposkan oleh renbang 6 April 2020 pukul 06:57:37AM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Biak - Komandan Lanudal Biak Letkol Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T., M.M selaku Komandan Satuan Tugas Covid-19 di wilayah Biak Numfor hadiri Rapat Evaluasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Gedung Wanita Kab. Biak numfor, Senin (09/04).

Rapat dibawah pimpinan Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd serta jajaran terkait dibawahnya tersebut dihadiri oleh dr. Daisy Ch. Urbinas (Kadis Kesehatan Biak), AKBP Mada Indra Laksanta, S.I.K., M.Si (Kapolres Biak), Letkol Inf. Ricardo Siregar, S.H., M.Tr (Dandim 1708/BN), Letkol Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T., M.M (Danlanudal Biak), Oktovianus C. Karubaba (Kepala KSOP Kelas III Biak) serta Agus Budiharto (GM bandara Frans Kaisiepo Biak).

Dalam evaluasinya, Herry Ario menegaskan semua jajaran yang terkait dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 tetap waspada dan terus memonitor akses masuk ke Biak melalui jalur transportasi udara maupun laut untuk meminimalisir jumlah ODP di wilayah Biak.
Herry juga akan memperpanjang masa lockdown apabila jumlah ODP Covid-19 di wilayahnya tersebut kian meningkat.

Di akhir sesi, Herry Ario kembali mengingatkan bahwa semua kebijakan yang diambilnya antara lain dengan menutup semua akses masuk ke Biak sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan, meniadakan ibadah yang sifatnya berkumpul/berjamaah serta menindak tegas siapapun yang tidak memberlakukan jam malam adalah wujud keseriusannya dalam upaya menangani dan mencegah merebaknya Covid-19 di wilayah Biak.
 
 
Disamping itu Herry juga akan menjamin ketersediaan dukungan logistik berupa bahan pokok di wilayahnya tersebut.


Anda pembaca ke 339 dari 339