DANLANUDAL BIAK IKUT DALAM UPDATING LOCA DAN APLIKASI ADVANCED WEB BASED FPL
Biak
Diposkan oleh renbang 28 November 2019 pukul 06:35:16PM
Update terakhir 28/11/2019, 06:40:16PM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Pertama kali airnav bandara Frans kaisepo Biak membuat updating tentang aplikasi advanced web based FPL (WBF) dibandara Frans kaisepo Biak, (28/11/2019).

 Turut hadir Komandan Lanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin,S.T,M.M Untuk menciptakan sinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan navigasi penerbangan dan pelayanan jasa kebandarudaraan sebagai penunjang keselamatan dan keamanan penerbangan di Bandar Udara (Bandara) Frans kaisepo Biak, Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) Cabang Pembantu Biak (AirNav) melakukan updating Nota Kesepakatan Koordinasi Operasional/Letter of Operational Coordination Agreement (LOCA). 

Pembicaraan dan pendapat Komandan Lanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin,S.T,M.M berlangsung dengan kepala Cabang Airnav Biak Bapak elsama menjelaskan, bahwa LOCA tersebut untuk dijadikan pedoman pelaksanaan koordinasi operasional penerbangan antara UPBU dengan Airnav Biak. “Tujuan LOCA ini adalah untuk menciptakan sinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan navigasi penerbangan dan pelayanan jasa kebandarudaraan sebagai penunjang keselamatan dan keamanan. 

Turut dalam kegiatan updating LOCA dari Steakholder kebandara udaran area FKO BIAK, Lanud Manuhua dan Lanudal Biak.


Anda pembaca ke 274 dari 274