DANLANUDAL BIAK HADIRI RAPAT KOORDINASI PENERAPAN NEW NORMAL
Biak
Diposkan oleh renbang 9 Juni 2020 pukul 08:56:23AM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Biak (08/06) - Menyikapi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini tak kunjung mereda, Pemerintah Indonesia kini telah menetapkan tatanan aktivitas kehidupan baru yang diistilahkan sebagai "New Normal" yang bermakna masyarakat dapat tetap menjalani aktivitas kesehariannya dengan tetap menjaga keamanan diri pribadi dari paparan Corona Virus dengan mentaati semua aturan Pemerintah terkait Protap Pencegahan Covid-19.

New Normal kini mulai diterapkan diberbagai wilayah di Indonesia, tak terkecuali di kota Biak yang jumlah ODP nya sampai saat ini belum juga mengalami penurunan yang signifikan.

Siang tadi, Senin (08/06), di Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Gedung Wanita Biak, Komandan Lanudal Biak, Letkol Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T., M.M hadiri Rapat Koordinasi mengenai wacana penerapan New Normal di kota Biak sebagai kebijakan tengah mengingat terbatasnya aktivitas warga serta produktivitas perekonomian wilayah belakangan ini.

Rapat yang dipimpin oleh Sekda Biak Numfor, Markus O. Mansnembra, S.H., M.M tersebut juga mengevaluasi perkembangan dan penanganan serta situasi terkini terkait Covid-19 selain membahas rencana kedepan Gugus Tugas mengenai penerapan New Normal di wilayah Biak.

Pada kesempatan ini, selain mendukung penerapan New Normal, Danlanudal Biak juga menyampaikan perlunya dibentuk tim yang secara khusus memantau penerapan Protap Pencegahan Covid-19 di sektor transportasi udara dan laut.

Turut hadir dalam rapat, Sekda Biak Numfor, Dandim 1708/BN, Danlanudal Biak, Wakapolres BN, Asisten I, II, III dan para Kadis Kab. Biak numfor.


Anda pembaca ke 172 dari 172