DANLANUDAL BIAK HADIRI KONFERENSI PERS GUGUS TUGAS COVID-19 BIAK NUMFOR
Biak
Diposkan oleh renbang 10 Mei 2020 pukul 07:33:20AM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor-Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Biak - Komandan Lanudal Biak Letkol Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T., M.M hadiri Konferensi Pers Gugus Tugas di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Gedung Wanita, Biak, Minggu (10/05).

Konferensi Pers terkait perkembangan wabah Covid-19 wilayah Biak yang dihadiri tidak kurang dari dua puluh orang Tim Gugus Tugas Covid-19 tersebut dibuka dan oleh Sekda Biak Numfor Markus O Mansembra, S.H., M.M.

Markus mengemukakan bahwa saat ini di RSUD ada dua puluh lima pasien yang dinyatakan positif Covid-19.

"Dua puluh tiga orang berasal dari Kab. Biak Numfor dan dua orang pasien lainnya rujukan dari Kab. Supiori," jelasnya.

Sementara itu, jubir Gugus Tugas Covid-19 Biak, Daud Duwiri menyampaikan bahwa Senin besok (11/05) RSUD Biak akan memulangkan dua orang pasien yang telah dinyatakan sembuh setelah dua kali melalui pemeriksaan SWAB dengan hasil negatif Covid-19.

Turut hadir dalam Konferensi Pers diantaranya; Danlanal Biak, Dandim 1708/BN, Kapolres Kab. Biak Numfor, Danlanudal Biak, Asisten II Setda Biak Numfor, Asisten III Setda Biak Numfor, Sekwan DPRD Kab. Biak Numfor, Direktur RSUD Biak.

Usai Konferensi Pers, Tim melaksanakan rapat Forkopimda terkait langkah - langkah dan upaya yang akan dilakukan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab. Biak Numfor.


Anda pembaca ke 197 dari 197