DANLANUDAL BIAK BERSAMA BUPATI IKUTI DETIK-DETIK PROKLAMASI SECARA VIRTUAL DI SASANA KRIDA PEMKAB BIAK
Biak
Diposkan oleh renbang 17 Agustus 2020 pukul 09:45:13PM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Biak -  Komandan Lanudal Biak Letkol Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T., M.M bersama Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd mengikuti Detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 secara Live yang ditayangkan dari Istana Kenegaraan, Senin (17/08).

Kegiatan teleconferencing kenegaraan tersebut dihadiri Komandan Lanudal Biak di gedung Sasana Krida Pemkab Biak Numfor dalam rangkaian acara inti HUT RI ke-75 selepas melaksanakan tasyakuran serta pemotongan tumpeng.

Upacara virtual detik-detik proklamasi melalui video conference yang diikuti pula oleh pimpinan TNI/Polri, Forkopimda serta ASN lingkup Pemda Biak tersebut menjadi berkesan dengan beberapa peserta yang menggunakan beragam pernik busana adat hingga mahkota khas Tanah Papua.

Hal tersebut menunjukan satu ciri khas dan wujud nyata kekayaan budaya yang ada di daerah Papua. Tidak mengherankan jika Papua yang berada di ujung negeri ini juga menyimpan segudang keunikan budaya yang bisa dipertontonkan sebagai ciri khas negeri yang majemuk ini.
 

Video conference berlangsung khidmat dan ditutup dengan foto bersama. Turut hadir diantaranya Bupati Biak Numfor, Ketua DPRD, Danlanal Biak, Dandim 1708/BN, Danlanudal Biak, Kapolres, para Assisten serta Kadis Pemda Biak.


Anda pembaca ke 212 dari 212