DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT LANUDAL JUANDA KE-56 TAHUN 2020 DAN MENYEMARAKKAN HUT RI KE-75 MENGADAKAN LOMBA GARJAS DAN PANAHAN DI LAPANGAN DACOTA
Juanda
Diposkan oleh renbang 12 Agustus 2020 pukul 08:36:26AM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir hadir pada acara Olah Raga bersama di Lapangan Joging Track Marsheling Area, Selasa (11/08/2020).

Dalam kegiatan Olah Raga bersama seluruh anggota yang hadir agar mentaati protokol kesehatan Social  Physical Distancing guna mencegah wabah penyakit Corona (Covid-19).


Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan tes suhu badan dan tensi, dilanjutkan dengan apel pagi di Marsheling Area  Lanudal Juanda.Kegiatan Olah Raga bersama diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Puspenerbal.


Selesai pelaksanaan apel dilaksanakan lomba Garjas yang diikuti dari anggota Puspenerbal, Lanudal Juanda, Wing Udara 2, Fasharkan, Kolatpenerbal, Skuadron 200, 400, 600, dan 800.

Setelah lomba Garjas dilanjutkan lomba Panahan beregu maupun perorangan yang diikuti oleh Danlanudal Juanda, dankolatpenerbang, Danwingudara 2, Kafasharkan para Dir jajaran Puspenerbal serta anggota Bintara, Tamtama jajaran Puspenerbal. Dengan kegiatan lomba ini untuk memeriahkan HUT Lanudal Juanda ke-56 dan menyemarakkan HUT RI ke-75 dengan adanya lomba panahan ini untuk memotifasikan bakat panahan yang ada.



Anda pembaca ke 204 dari 204