BANGUN ENERGI KEBERSAMAAN, KOMANDAN LANUDAL BIAK OLAHRAGA BERSAMA PRAJURITNYA
Biak
Diposkan oleh renbang 8 November 2019 pukul 05:08:36PM
Update terakhir 08/11/2019, 05:34:19PM

Reporter : Pen_Lan Biak
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Biak

Untuk membangun energi baru kebersamaan dan kekompakan diawal  masa jabatannya,  Komandan Lanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T, M.M., mengajak prajurit Lanudal Biak untuk olahraga bersama di Mako Lanudal Biak,  Jumat (08/11).


Berolah raga merupakan kebutuhan hidup setiap prajurit, selain itu juga untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat, juga sebagai ajang membangun energi kebersamaan, terutama dirinya sebagai komandan baru di tengah tengah personelnya.

 "Apabila prajurit mengabaikan berolah raga dapat mengakibatkan gangguan kesehatan baik fisik maupun psikis. “Mens sana in corpore sano” yang mengandung arti dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang Kuat" Kata Komandan Lanudal Biak.

Rute olahraga ini melalui bekas lapangan terbang strategis milik Pasukan Imperial Jepang, berada di pangkalan komando pada Perang Pasifik selanjutnya sambil menyisiri indahnya pantai water basis yang dulunya sebagai tempat pendaratan pesawat amfibi. 

Setelah aerobic ini dilanjutkan dengan Yanus Volly Ball, yanus tersebut disiapkan Lanudal Biak untuk terlatih dan bertanding dengan instansi manapun.


Anda pembaca ke 232 dari 232