ANGGOTA PINDAH TUGAS, DANLANUDAL KUPANG GELAR SYUKURAN DAN PERPISAHAN
Kupang
Diposkan oleh renbang 29 Maret 2020 pukul 05:33:39AM
Update terakhir 02/03/2020, 05:38:19AM

Reporter : Pen_LanKupang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letda_Cristian

Kupang, 29/02/2020 Jum,at malam seluruh anggota Lanudal Kupang dan warga Lanudal Kupang berkumpul bersama di Lounge Room Bintara/Tamtama untuk melepas salah satu anggota Lanudal Kupang yang melaksanakan mutasi atau pindah tugas.

Danlanudal Kupang Letkol Laut (E) Jonhar Harahap  mengucapkan terima kasih kepada Serda MPU Whan Hendri Wihartono yang telah memberikan  kinerja yang baik selama bekerja di Lanudal Kupang yang telah mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran untuk kemajuan Lanudal Kupang.

"Saya mewakili seluruh anggota Lanudal Kupang menyampaikan ucapan selamat di penugasan yang baru dan mengajak untuk saling  mendoakan. Maka dari itu, kita doakan bersama Serda MPU Whan Hendri Wihartono yang akan melaksanakan mutasi dapat bekerja lebih baik lagi di tempat tugas yang baru dan semoga Tuhan YME selalu memberikan petunjuk dan perlindungan-Nya di mana pun kita berada dan bertugas," ujar Danlanudal Kupang.

Acara syukuran dimulai dengan kesan dan pesan serta doa bersama dan pemberian cinderamata dari Danlanudal Kupang kepada anggota Lanudal Kupang yang melaksanakan mutasi. Acara syukuran berakhir dengan ramah tamah.

 
Serta keesekon harinya Sabtu pagi  dilaksanakan tradisi perpisahan. Suasana haru terlihat jelas saat Serda MPU Whan Hendri Wihartono berpamitan dan menyalami satu persatu prajurit TNI Lanudal Kupang sembari memberi ucapan selamat tinggal dan ucapan terimakasihnya kepada Danlanudal Kupang dan keluarga besar Lanudal Kupang, karena sudah membantu selama dirinya bertugas. 

Setelah itu, Serda MPU Whan Hendri Wihartono perlahan meninggalkan markas Lanudal Kupang. Sebelum masuk mobil, dia menatap Gapura Lanudal Kupang dan memberikan penghormatan terakhir.


Anda pembaca ke 194 dari 194