PENERIMAAN SATGAS MARITIM TASK FORCE (MTF) TNI KONTINGEN GARUDA XXVIII-F UNIFIL
Diposkan oleh renbang 31 Desember 2014 pukul 09:21:04AM
Update terakhir 02/11/2015, 08:31:03AM

Hari Selasa tanggal 30 Desember 2014 Komandan Puspenerbal Laksma TNI Sigit Setiyanta menyambut kedatangan Crew Satgas Maritim Task Force (MTF) TNI Kontingen Garuda XXVIII-F UNIFIL yang tiba dari tugas dengan misi perdamaian dari Lebanon di Hanggar I Fasharkan Pesud Lanudal Juanda.

Giat acara ini bertemakan “PENYAMBUTAN MTF XXVIII-F UNIFIL 2014 DAN PENYAMBUTAN SATGAS FORCE HEAD QUARTER SUPPORT UNIFIL 2014 SERTA PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONEL YANG BERPRESTASI”.

 

 Sementara itu Komandan Puspenerbal juga memberi penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam kejuaraan olah raga seperti juara harapan III gerak jalan Mojokerto-Surabaya dalam rangka Hari Pahlawan 2014, Juara I kejuaraan Tenis meja beregu dalam rangka Kasal Cup 2014, Kejuaraan Renang dalam rangka HUT Kowal 2014, Juara III Lomba Pesparawi tingkat TNI AL Wilayah Timur dan penghargaan kepada anggota yang berprestasi ditiap satker. 

Acara tersebut dihadiri oleh Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Yuwono beserta para Direktur Mako Puspenerbal, Danlanudal Juanda Kolonel Laut (P) Djatmiko, Dan Wing Udara I Kolonel Laut (P) Edwin dan Kafasharkan Pesud Kolonel Laut (E) M. Rokhman. Selain pejabat jajaran mako Puspenerbal dihadiri pula oleh ibu Jalasenastri Korcab I Puspenerbal.

 

 



Anda pembaca ke 2.291 Orang