KUNJUNGAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DI ARE SEKTOR BANDARA SAMRATULANGI MANADO
Diposkan oleh renbang 25 April 2017 pukul 02:48:03PM
Update terakhir 25/04/2017, 03:03:33PM

Pangkalan udara TNI AL Manado Selain melaksanakan dukungan logistik dan administrasi untuk kesiapan operasional pesawat udara dan personel pengawaknya dalam rangka mendukung terlaksananya tugas pokok TNI Angkatan Laut, sebagai pangkalan udara membantu melaksanakan pengamanan pangkalan dan obyek vital di Bandara Samratulangi. Dan pada tanggal 23 april 2017 Pangkalan Udara TNI AL Manado melaksanakan kegiatan khusus dalam rangka kunjungan kerja Wakil presiden RI beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla ke Provinsi Sulawesi Utara.

 

Wakil Presiden RI beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla tiba di Bandara Samratulangi Manado pada pukul 13:35 Wita dengan menggunakan pesawat khusus Boeing 737-400 TNI AU. Dalam kegiatannya Wakil Presiden RI beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla melaksanakan acara kuliah umum di Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Manado. Pada pukul 17:30 Wita Wakil Presiden RI beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan dengan menggunakan pesawat khusus Boeing 737-400 TNI AU lepas landas menuju Makasar.

Pengamanan dalam kegiatan kunjungan Wakil Presiden RI tersebut, Lanudal Manado melaksankan pengamanan diarea sektor wilayah utara dan selatan, dimana tiap personel disebar untuk melaksanakan pengamanan bekerja sama dengan satuan samping seperti Lanud Samratulangi, Yonhanlanmar bitung, Kepolisian dan Instansi Security Bandara.



Anda pembaca ke 77 Orang