WASRIK ITJENAL DI RUPAT MAKO PUSPENERBAL 2014
Diposkan oleh renbang 3 Juni 2014 pukul 06:37:18PM
Update terakhir 05/08/2014, 01:05:30PM

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menerima kedatangan Tim Wasrik Itjenal di Rupat Mako Puspenerbal. Kedatangan Tim Wasrik yang diketuai oleh Laksamana Pertama TNI Dwi Widjajanto diterima langsung oleh Laksamana Pertama TNI I Nyoman Nesa beserta Perwira Staf Puspenerbal. 

 

 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian program kerja Itjenal melaksanakan Wasrik Tahun 2014 yang ditujukan kepada setiap satuan untuk dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan serta memberikan petunjuk dan pembetulan apabila ternyata terdapat temuan yang belum sesuai dengan sistim administrasi TNI AL. Kegiatan Wasrik Itjenal dilaksanakan selama satu bulan terhitung dari tanggal 5 Mei sampai tanggal 3 Juni 2014. 

Menurut Laksamana pertama TNI Dwi Widjajanto Wasrik bukanlah suatu kegiatan yang menakutkan, justru menjadi tolak ukur keberhasilan dalam pelaksanaan sistem organisasi yang baik dan benar. Menyampaikan segala bentuk permasalahan secara terbuka kepada Tim Wasrik merupakan bahan kajian yang sangat baik untuk dibahas di tingkat komando atas sehingga tidak terjadi kesalahan atau penyimpangan yang seharusnya tidak terjadi.

Dalam pelaksanaan Wasrik Itjenal di Puspenerbal diharapkan adanya keterbukaan dan transparasi mengenai permasalahan yang dialami oleh objek Wasrik untuk mampu diungkap dalam mencarikan solusi sesuai permasalahan yang pada akhirnya dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi peningkatan kinerja Puspenerbal serta TNI AL secara keseluruhan.

 



Anda pembaca ke 1.141 Orang