WALKOUT DIPERTANDINGAN FUTSAL PUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 24 April 2018 pukul 07:40:53PM
Update terakhir 24/04/2018, 08:01:29PM

Pertandingan futsal di HUT Penerbangan TNI AL ke-62 telah berlangsung pagi hari ini tadi (24/04). Fenomena Walkover (W.O) dapat terjadi pada sebuah pertandingan pada cabang olahraga manapun, dimana sebuah kemenangan diberikan kepada salah satu kontestan atau peserta pertandingan maupun lomba karena tidak adanya kontestan lain (karena kontestan lainnya tidak hadir di tempat dsb.) yang bertanding melawannya, atau karena kontestan lainnya didiskualifikasi atau telah menyerah. Sedangkan Walkout juga disingkat W.O adalah keluar dari pertandingan.

Hal ini pun terjadi pada pertandingan futsal HUT Penerbangan TNI AL ke-62 diputaran pertama Tim Mako Puspenerbal B bertemu dengan Senerbal, tetapi Mako Puspenerbal B dinyatakan menang W.O karena Tim Futsal Senerbal tidak hadir karena dinas yang tidak dapat ditinggalkan. Dan apa yang terjadi dipertandingan selanjutnya pada Tim Futsal Senerbal saat tidak menghadiri di putaran pertama melawan Tim puspenerbal B pagi ini tadi, kita tunggu hasilnya nanti.

Diputaran kedua Fasharkan Pesud bertemu dengan Lanudal Juanda B, Tim Fasharkan Pesud berlaga dengan semangat yang tinggi dan membuahkan hasil Fasharkan Pesud berhasil menaklukkan Lanudal Juanda B dengan kemenangan Fasharkan Pesud 9-2 atas Lanudal Juanda B.

 

 

 

 



Anda pembaca ke 71 dari 71