WING UDARA 2 DAN LANUDAL TANJUNGPINANG BERGIAT DALAM RANGKA HUT-KE 59 PENERBANGAN TNI AL
Diposkan oleh renbang 22 Juni 2015 pukul 08:38:58AM
Update terakhir 24/06/2015, 09:33:58AM

    Hari Penerbangan TNI AL ke-59 yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2015 diperingati dengan rangkaian kegiatan diantaranya donor darah yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 3 Juni 2015 bertempat di GOR Lanudal Tanjungpinang. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun bertepatan dengan Hari Penerbangan TNI AL.

 

Berjumlah kurang lebih 50 (lima puluh) orang melaksanakan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Tanjungpinang. Komandan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Muhammad Tohir, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Ludi Muharjo, Wakil Komandan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Heru Prasetyo dalam kesempatan tersebut melaksanakan donor darah yang diikuti juga oleh beberapa Perwira Staf Wing Udara 2 dan Lanudal Tanjungpinang beserta anggota dan anggota Jalasenastri.

          Dalam rangka memperingati Hari Penerbangan TNI AL ke-59 juga dilaksanakan ziarah pada hari Kamis tanggal 4 Juni 2015 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Kota Tanjungpinang. Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Muhammad Tohir bertindak sebagai Pemimpin Ziarah, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Ludi Muharjo, Kapten Laut (T) Fery Hermawan selaku pemimpin rombongan yang diikuti juga oleh beberapa Perwira Staf Wing Udara 2 dan Lanudal Tanjungpinang beserta anggota dan anggota Jalasenastri.

            Hari Jumat, tanggal 5 Juni 2015 masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Penerbangan TNI AL ke-59 tahun 2015 dilaksanakan anjangsana ke rumah istri dari almarhum Serma LPU Florentinus Yudi Subakwan terakhir berdinas di Wing Udara 2, beralamat di perumahan Rajawali Jl. Adi Sucipto blok C no. 1 kelurahan Batu IX kecamatan Tanjungpinang Timur kota Tanjungpinang yang gugur dalam melaksanakan tugas di Nangro Aceh Darusalam pada tanggal 30 Desember 2007. Anjangsana dipimpin oleh Wakil Komandan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Heru Prasetyo didampingi oleh Perwira Staf Wing Udara 2 beserta 6 (enam) orang anggota jalasenastri Wing Udara 2 yang dalam kesempatan tersebut mewakili Puspenerbal menyerahkan sumbangan sebagai tali asih kepada istri almarhum.

 

 



Anda pembaca ke 2.165 Orang