VOLI PUTRI WING UDARA 1 SABET GELAR JUARA BERTAHAN
Diposkan oleh renbang 5 April 2018 pukul 11:48:17AM
Update terakhir 05/04/2018, 09:17:22PM

Juanda, 05/04/2018, Setelah melaksanakan pertandingan dengan 4 kali pertandingan dan mengalahkan tiga tim lainnya, dengan penuh semangat tim voli putri Wing Udara 1 berhasil menyabet sebagai gelar sang juara bertahan dari masa ke masa dalam serangkaian acara peringatan hari jadi Penerbangan TNI AL. Tim voli putri Wing Udara 1 berhasil mengalahkan tim Fasharkan Pesud dengan skor 2:0.

 

Sudah tidak diragukan lagi tim voli Wing Udara 1 dibawah pembinaan Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir dan Ibu Ketua Cabang 2 Ny. Opie Muhammad Tohir ini telah All Out memberikan dukungan moril kepada pemain sehingga dapat mampu mempertahankan predikat sang juara voli putri dari masa ke masa. Menurut Komandan Wing Udara 1 pada kesempatan sela-sela pertandingan yang berlangsung sejak tanggal 3 April 2018 lalu menuturkan bahwa kunci keberhasilan adalah latihan karena tanpa latihan tidaklah mungkin mampu memciptakan atelit yang berbakat. Selain itu pula beliau menyebutkan yang tidak kalah penting adalah semangat sebagai modal dasar tanpa semangat kita semua tidak akan mampu berbuat yang terbaik.

Ditengah sorak sorai rasa kegembiraan seluruh pemain dan suporter, Ibu Ketua Cabang 2 Jalasenastri Wing Udara 1 pada kesempatana ini menyampaiakan terima kasih kepada segenap keluarga besar Wing Udara 1 dan mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan ini, akan tetapi kita janganlah puas atas capaian yang kita peroleh, filosofi bahwa pisau tidak akan bisa tajam bila tidak pernah diasah untuk itu kita tetap komitmen akan terus berlatih.
Pertandingan final voli putri telah disaksikan langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. dan didampingi oleh para pejabat teras Puspeberbal dan Kafasharkan Pesud memberikan ucapan selamat kepada seluruh pemain dan pelatih.(*)

 



Anda pembaca ke 209 dari 209