PUSPENERBAL > News > Upacara 17 an

UPACARA 17 APRIL 2017 PUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 17 April 2017 pukul 11:10:49AM
Update terakhir 17/04/2017, 11:51:26AM

Puspenerbal (17/04/2017), setelah apel gabungan Puspenerbal dan jajaran dibawahnya, Puspenerbal melaksanakan upacara 17 an bulan April 2017 di Apron hanggar Lanudal Juanda. dan berlangsung dengan khidmat dibawah satu komando Komandan Upacara (Danup) Mayor Laut (P) Akbar Pamen Wing Udara 1 Puspenerbal. Upacara 17 an tersebut dipimpin oleh Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Mohammad Tohir dan diikuti oleh peserta upacara seluruh prajurit penerbangan TNI AL dan PNS TNI di jajaran penerbangan TNI AL.

 

Dalam upacara tersebut Amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal menegaskan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur putaran ke-2, TNI tetap bersikap netral dan menjamin pilkada berjalan tertib, aman dan lancar. Begitu juga pada PNS yang akan memilih, gunakanlah hak pilih dengan sebaik-baiknya.

Masih dalam amanat Panglima TNI menjelaskan bahwa ada gerakan Cyber Narcoterorism yang menjadi musuh utama bangsa Indonesia saat ini, bahkan menjadi musuh bangsa-bangsa di dunia. Untuk itu Panglima TNI memerintahkan kepada seluruh jajaran TNI, Komando Kewilayahan, khususnya aparat intelijen harus terus memantau, mendeteksi gerakan-gerakan kelompok ini. Selanjutnya, kepada seluruh prajurit TNI dan PNS TNI agar membentengi diri untuk tidak terlibat dalam kejahatan Narkoba, serta bangun terus kerjasama dengan aparat terkait lainnya untuk menangkal aksi radikalisme. Guna membentengi pangaruh Negatif dari penggunaan media sosial oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab maka kata kunci bagi prajurit TNI dan PNS TNI adalah JANGAN MUDAH PERCAYA TERHADAP BERITA BOHONG, PERCAYALAH KEPADA KOMANDAN SATUAN



Pembaca 40 Orang