UPACARA BENDERA 17 JULI 2012.
Diposkan oleh 17 Juli 2012

Tugas TNI ke depan akan semakin berat dan sangat kompleks seiring dengan perkembangan situasi Global dan dinamika lingkungan masyarakat yang semakin dinamis. Untuk itu, saya mengharapkan agar kita semua mampu mengoptimalkan inovasi dalam segala hal dan etos kerja yang tinggi guna mencapai optimalisasi tugas pokok satuan. Demikian disampaikan Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Puspenerbal Laksma TNI Sugianto, S.E., M.A.P.,, selaku inspektur upacara pada upacara bendera 17 Juli yang di laksanakan di Apron hangar Lanudal Juanda, Selasa (17/7/2012).
 
 
 
Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E.,lebih lanjut dalam amanatnya menyampaikan, bahwa dunia pada saat ini sedang mengalami situasi yang kurang kondusif, baik dari aspek ekonomi maupun keamanan. Menyikapi hal tersebut TNI sebagai alat dan komponen utama pertahanan Negara, sudah seharusnya kita berkonsentrsi dn berbinovasi dalam berbagai upaya kesiap- siagaan  guna menghadapi ancaman non-militer sebagai dampak negative dari kecenderungan perkembangan lingkungan strategis.
 
Pada akhir amanatnya, Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E., menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim, disertai harapan semoga ibadah puasa yang kita dilaksanakan dapat menambah kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mempertebal sikap toleransi antar umat beragama di lingkungan kita.
 
Hadir pada Upacara bendera 17 Juli  : Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dadun Kohar, para direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1. Komandan Lanudal Juanda, Kafasharkan Pesud dan para pamen Puspenerbal dan jajarannya.
 

 

 

 



Anda pembaca ke 532 Orang