TIM BOLA VOLI PUTRA PUSPENERBAL MELAWAN TIM BOLA VOLI PUTRA DISPSIAL
Diposkan oleh renbang 6 April 2018 pukul 11:23:13PM
Update terakhir 07/04/2018, 04:15:00PM

Tim bola voli putra Mako Puspenerbal berlaga melawan Tim bola voli putra Dispsial dan dimenangkan oleh Tim putra mako Puspenerbal dengan score 2 - 0. Sedangkan pada laga ke 2, Tim Putra Marinir Brigif 1 Juanda melawan Tim putra Bea Cukai Juanda dan Tim Putra Marinir Brigif 1 Juanda dapat mengambil alih kemenangan  dengan score kemenangan 2 - 0 pada laga pertandingan bola voli HUT Penerbangan TNI AL yang Ke-62.

 

Pertandingan ke 2 laga ini mengawali putaran pertama kompetisi bola voli  putra setelah kompetisi bola voli Putri yang lalu pada  pertandingan bola voli HUT Penerbangan TNI AL yang Ke-62. Pada putaran-putaran pertandingan bola voli putra selanjutnya dijadwalkan pada pekan depan dan jadwal dapat dilihat langsung dilokasi pertandingan.

Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., Wadan Puspenerbal dan para Direktur Puspenerbal. Hadir juga Kadispsial Kolonel Laut (KH) Tri Budi Murwanto, Kadispsipers dan Kepala Kantor bea cukai Bandara Juanda, tak lupa juga para supporter yang begitu semaraknya mendukung Tim masing-masing.(*)

  

 

 



Anda pembaca ke 109 dari 109