TASYAKURAN HUT PENERBANGAN TNI AL KE-60 TA.2016
Diposkan oleh renbang 17 Juni 2016 pukul 09:46:04AM
Update terakhir 17/06/2016, 10:55:37AM

Dalam rangka memperingati HUT Penerbangan TNI AL ke-60 yang tiba pada tanggal 17 Juni 2016, Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) menggelar malam Tasyakuran dan Buka bersama di Loby Hanggar Fasharkan Pesud Juanda hari Kamis, 16 Juni 2016. Acara dimulai pukul 17:00 Wib sampai dengan selesai.

 

Tasyakuran dipimpin langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir S.E, M.Sc, tasyakuran diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama warga Penerbangan TNI AL. Juga hadir dalam tasyakuran ibu-ibu Jalasenastri Puspenerbal dan tampak hadir pula ibu ketua Jalasenastri korcab 1 puspenerbal Ny. Manahan Simorangkir.

Kegiatan malam syukuran tersebut bertujuan untuk mengucapkan doa syukur serta rasa terima kasih atas jasa-jasa para Para perintis Penerbangan Angkatan Laut yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai sehingga berdirinya penerbangan Angkatan Laut sampai saat ini. Karena Kegiatan ini masih berada dibulan suci romadhon, maka kegiatan diawali dengan buka puasa bersama dan diteruskan sholat Maghrib berjamaah dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Komandan Puspenerbal sebagai tanda dimulai acara dengan menyerahkan potongan tumpeng kepada Komandan Upacara HUT Penerbangan TNI AL ke-60 Letkol Laut (P) Henoch Nasarius V, S.H. yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Skuadron 600 Wing Udara 1. 

 



Anda pembaca ke 614 Orang