TONGKAT ESTAFET KEPEMIMPINAN PUSPENERBAL DISERAHTERIMAKAN.
Diposkan oleh 24 Februari 2012

Serah terima jabatan Danpuspenerbal memiliki arti strategis selain sebagai wujud pembinaan karier perwira unggulan yang memiliki kemampuan manajerial dan komando, namun juga memberi makna terhadap pembinaan personel yang memiliki kualifikasi khusus dan profesional sebagai air crew. Tongkat komando Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) resmi diserahterimakan dari Laksma TNI Halomoan Sipahutar, M.Sc. kepada Laksma TNI Sugianto, S.E, M.A.P, dalam upacara militer yang bertempat di Apron Hanggar Lanudal Juanda, Jumat (24/2/).
 
 
Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bapak Kasal Laksamana TNI Soeparno dan dihadiri oleh sejumlah perwira tinggi dari Mabesal, Pangkotama TNI AL, Pangkotama TNI / Polri di Surabaya, Muspida Jatim dan Mitra kerja di lingkungan Juanda.Dari kegiatan serah terima jabatan Danpuspenerbal, selanjutnya Laksamana Pertama TNI Halomoan Sipahutar, M.Sc. akan bertugas di Kementrian Polhukam RI sebagai Asisten Deputi Koordinasi Kekuatan Kemampuan dan Kerjasama Pertahanan sekaligus persiapan mengikuti pendidikan Lemhanas PPSA TA 2012. Sedangkan Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E, M.A.P. akan segera menyerahkan jabatannya sebagai Danlantamal VIII di Manado dalam waktu dekat.
 
Usai pelaksanaan upacara turut memeriahkan serah terima jabatan tersebut melintas terbang formasi fly fast oleh pesawat latih Nomad N-22/24 dari Skuadron 800 Wing Udara 1. Kegiatan serah terima jabatan diakhir dengan ramah tamah di Wisma Perwira sebagai ungkapan rasa syukur, mohon diri dan jalinan silahturahmi sesama hadirin undangan.
 
 

 



Anda pembaca ke 1.438 Orang