SIMULASI PENANGGULANGAN HURU HARA DI LANUDAL JUANDA
Diposkan oleh renbang 3 Agustus 2018 pukul 06:10:26PM
Update terakhir 04/08/2018, 05:10:31AM

Pasukan anti Huru Hara Prajurit TNI AL melakukan simulasi penanggulangan huru hara guna melatih dan meningkatkan kesiapsiagaan di Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal Juanda), Kamis, 02 Agustus 2018, Kegiatan ini untuk melatih kesiapsiagaan guna meningkatkan profesionalitas Pasukan Huru Hara.

Simulasi skenariokan, sekelompok orang yang datang ke Pangkalan Udara Angkatan Laut ( Lanudal Juanda ) melakukan demo berujung tindakan anarkis, sekumpulan para pendemo dan juga berkonvoi menggunakan sepeda motor mendatangi Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal juanda), dengan membawa sejumlah poster, menggunakan pengeras suara dan Ada pula yang membawa sampah bekas untuk dilemparkan ke arah Pasukan Huru Hara. 

Untuk menghadang pendemo, Pasukan Huru Hara Lanudal Juanda sampai harus menurunkan beberapa ekor anjing, tank Fashlan, ambulan,  mobil pemadan kebakaran, dan di bantu dengan pengaman Pomal dan PAM untuk menghalau pendemo bila terjadi anarkis. 

Latihan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan antisipasi bila ada terjadi anarkis, dan pendemo menjebol pasukan huru hara.
(Damelan_Penpus)
 
 
 
 
 
 
 


Anda pembaca ke 160 dari 160