SERAH TERIMA JABATAN DIRPERS PUSPENERBAL DAN PENGUKUHAN DIRRENBANG PUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 1 Agustus 2016 pukul 10:30:39AM
Update terakhir 01/08/2016, 11:07:22AM

Juanda (01/08) Jabatan Direktur Personil (Dirpers) Puspenerbal diserah terimakan dari Kolonel Laut (P) Makdis kepada Letkol Laut (P) Batos Leksono dan Direktur Perencanaan Pengembangan (Dirrenbang) Puspenerbal juga dikukuhkan kepada Letkol Laut (P) Supriyadi dihadapan Komandan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir.

 

Acara tersebut dilaksanakan di Rupat Mako Puspenerbal dan dihadiri oleh Wadan Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1, Komandan Lanudal Juanda, Kafasharkan Pesud dan para Pamen Puspenerbal dan jajarannya.

Dalam sambutannya Danpuspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir, menyampaikan pergantian pejabat dalam suatu organisasi adalah proses alamiah dalam rangka pembinaan organisasi dan personel dihadapkan dengan tuntutan tugas. Hal ini mempunyai makna hakiki untuk mewujudkan kaderisasi kepemimpinan baru dan pemikiran baru dalam pencapaian kinerja organisasi yang lebih baik.

Selesai acara serahterima jabatan Danpuspenerbal memberi  ucapan selamat kepada Letkol Laut (P) Batos Leksono dan Letkol Laut (P) Supriyadi diikuti oleh peserta acara dan dilanjutkan dengan ramah tamah.



Anda pembaca ke 577 Orang