SEORANG IBU TERSERET ARUS SUNGAI GEDANGAN SIDOARJO
Diposkan oleh renbang 9 Juli 2018 pukul 09:02:15AM
Update terakhir 15/07/2018, 10:42:59AM

Senin (09/07/2018), Pengguna jalan yang melintas di sekitar Jembatan Arus Sungai Jalan Surabaya -Sidoarjo di kejutkan Aksi Nekat Percobaan bunuh diri seorang wanita yang menenggelamkan dirinya ke sungai depan Markas Brigif 1 Marinir Gedangan Sidoarjo (29/06/2018).

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh seorang Anggota TNI AL Serka Agus Suwito yang berdinas di Puspenerbal Lanudal Juanda, Saat Agus sedang Melintas dekat jembatan Surabaya-Sidoarjo tersebut. Ketika itu Agus melihat seorang wanita paruh baya warga Pepelegi Sidoarjo yang sudah terseret arus sungai sejauh lebih kurang 50 meter dan Agus Berenang mengejar korban tersebut, Setelah Korban Berhasil di evakuasi ke pinggir Sungai Agus dibantu warga untuk menolong Mengangkat korban, jelas Agus.

Evakuasi korban dilanjutkan ke RSUD Sidoarjo oleh anggota lapas Porong dengan kendaraan dinas lapas Porong ,yang kebetulan melintas di tempat kejadian. Beruntung Nyawanya masih tertolong dan mendapat perawatan intensif dari RSUD Sidoarjo, Depresi dalam keluarga yang memicu Dewi Retno warga Pepelegi Sidoarjo untuk Nekat melakukan percobaan bunuh diri terang Agus. Dan kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Sidoarjo (Hell).

 

 

 



Anda pembaca ke 149 dari 149