SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN WING UDARA 2
Diposkan oleh renbang 25 April 2018 pukul 10:13:42PM
Update terakhir 25/04/2018, 10:51:19PM

Pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 pukul 08.00 WIB bertempat di lapangan Apel Mako Wing Udara 2 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Komandan Wing Udara 2 Dari Kolonel Laut (P) Ludi Muharjo kepada Letnan Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr., Hanla bertindak sebagai Inspektur Upacara Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja S., S.H. yang sehari hari menjabat sebagai Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut.

 

Dalam sambutannya Danpuspenerbal menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada prinsipnya mengandung dua makna penting bagi kesinambungan pembinaan dan upaya pengembangan organisasi.

Pada satu sisi, serah terima jabatan merupakan salah satu proses pembinaan personel dalam rangka memotivasi dan memacu semangat untuk maju, berkembang dalam kompetisi yang sehat. Karena itu, serah terima jabatan bukan hanya sekedar acara seremonial belaka, namun harus dilihat sebagai suatu kehormatan serta amanah untuk meraih reputasi dan prestasi dalam jabatan yang baru.

Sedangkan di sisi yang lain, melalui serah terima jabatan, diharapkan mampu menciptakan suasana baru dalam lingkungan yang lebih kondusif, mampu melahirkan ide-ide segar dan konseptual sehingga kinerja organisasi akan semakin efektif dan terus bergerak dinamis dari waktu ke waktu seiring dengan bertambah beratnya tugas dan tanggung jawab ke depan.

Dalam kesempatan itu Danpuspenerbal mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kolonel Laut (P) Ludi Muharjo atas pengabdiannya di Wing Udara 2 dan selamat bertugas kepada Letnan Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr., Hanla semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua.

Serah terima jabatan dihadiri oleh Komandan Korem 033 Wira Pratama, Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Komandan Lanud Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, para Forkopimda Kota Tanjungpinang, Ketua Lam Kota Tanjungpinang.

DHARMA JALAKACA PUTRA.

 

 



Anda pembaca ke 197 dari 197