SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) KOMANDAN SKUADRON 200 WING UDARA 2 PUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 18 Maret 2015 pukul 08:12:59AM
Update terakhir 18/03/2015, 08:25:12AM

Hari Selasa, tanggal 10 Maret 2015 pukul 08.21 WIB. bertempat di lapangan apel Sarang Rajawali Lanudal Tanjungpinang, Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja S. bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara Serah Terima Jabatan Komandan Skuadron (Danron) 200 Wing Udara 2 dari pejabat lama Mayor Laut (P) Winardi, S.H. yang akan menempati jabatannya yang baru sebagai Pasops Lanudal Juanda kepada penggantinya Mayor Laut (P) Rahmat Jaya Perdana yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Skuadron (Wadanron) 800 Wing Udara 1. 

 

Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja S. dalam acara tersebut menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada prinsipnya mengandung dua makna penting bagi kesinambungan pembinaan dan upaya pengembangan organisasi.

Pada satu sisi, serah terima jabatan merupakan salah satu proses pembinaan personel dalam rangka memotivasi dan memacu semangat untuk maju, berkembang dalam kompetisi yang sehat. Karena itu, serah terima jabatan bukan hanya sekedar acara seremonial belaka, namun harus dilihat sebagai suatu kehormatan serta amanah untuk meraih reputasi dan prestasi dalam jabatan yang baru.

Sedangkan di sisi yang lain, melalui serah terima jabatan, diharapkan mampu menciptakan suasana baru dalam lingkungan yang lebih kondusif, mampu melahirkan ide-ide segar dan konseptual sehingga kinerja organisasi akan semakin efektif dan terus bergerak dinamis dari waktu ke waktu seiring dengan bertambah beratnya tugas dan tanggung jawab ke depan.

Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja S. mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pemimpin TNI AL kepada pejabat baru dan berharap agar hasil yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan serta ditemukan terobosan dan masukan baru demi kemajuan Wing Udara 2.

 

 



Anda pembaca ke 1.488 Orang