SAMBUT HUT POMAL KE 69 PUSPENERBAL TERIMA SOSIALISASI HUKUM
Diposkan oleh renbang 13 Februari 2015 pukul 01:55:37PM
Update terakhir 20/02/2015, 02:24:46PM

                Beberapa pelanggaran yang marak terjadi saat ini khususnya di lingkungan TNI AL adalah kasus-kasus yang berkaitan dengan dengan Narkoba, KDRT dan pelanggaran Disiplin. Untuk menanggulangi dan mengurangi pelanggaran tersebut Pomal Lanudal Juanda bekerja sama dengan Pomal Lantamal V Surabaya menyelanggarakan Sosialisai Hukum bagi seluruh personel Penerbangan wilayah Surabaya.

 

Acara ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam bertempat di GOR Juanda dalam rangka menyambut HUT Pomal ke 69 yang jatuh tepat pada tanggal 20 Februari 2015 pekan depan. Selaku pembicara/nara sumber adalah Wadan Denpomal Lantamal V Surabaya Letkol Laut (PM) Zainuddin Mattowakang.

Acara dihadiri Danlanudal Juanda Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar dan beberapa pejabat di lingkungan Lanudal Juanda, Wingud 1 dan Fasharkan Pesud serta seluruh personel Mako Puspenerbal, Lanudal Juanda, Wingud 1 dan Fasharkan Pesud. Diawali dengan sambutan Danlanudal Juanda, ceramah hukum dan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Antusiasme anggota tampak, terlihat dari gencarnya pertanyaan yang dilontarkan oleh beberapa anggota kepada pembicara dan dijawab dengan jelas dan sangat memuaskan.

Diakhir acara, pembicara berharap setelah mengikuti sosialisasi hukum ini, seluruh anggota bisa berpedoman pada pengetahuan tentang hukum yang telah disampaikan sehingga setiap personel dapat menjauhi dan terhindar dari masalah hukum yang sangat berdampak negatif dan merugikan diri sendiri, kedinasan maupun keluarga.

 



Anda pembaca ke 1.297 Orang