RUMDIS LANUDAL JUANDA DISIDAK KEBERSIHAN, KERAPIAN DAN KEASRIANNYA DALAM LOMBA KEBERSIHAN
Diposkan oleh renbang 9 Mei 2018 pukul 12:34:14AM
Update terakhir 09/05/2018, 12:45:10AM

Reporter :
Editor :
Fotografer :

Rumdis Lanudal Juanda pagi hari ini pukul 08.00 Wib di sidak untuk dinilai kebersihan, kerapian dan keasriannya oleh Tim Penilai lomba kebersihan RT rumdis Lanudal Juanda dalam rangka memperingati HUT Penerbangan TNI AL ke 62 tahun 2018, Selasa (08/05/18) Pusat Penerbangan TNI AL Juanda dalam rangkaian peringatan HUT Penerbangan TNI AL untuk meramaikan suasana juga melibatkan warga penerbangan yang tinggal di Rumdis Lanudal Juanda ikut berpartisipasi berlomba dalam kebersihan RT masing-masing dilingkungan RW 01, dalam perlombaan ini tim penilai terdiri dari perwakilan tiap-tiap RT yang mana tim penilai itu sendiri tidak boleh menilai RT nya untuk menjaga ke netralan.

Penilaian dilaksanakan secara langsung dengan mengunjungi tiap tiap RT, adapun tim penilai terdiri dari Kabid Perlombaan Letkol Laut (KH) Hasan Kabakoran, Kasi Lomba kebersihan Mayor Laut (T) Yuswantoro, kordinator penilai Kapten Laut (T) Dusep Eka Jaya, perwakilan dari RT. 02 Lettu Dhani Sodik, RT. 03 Peltu Achmad Riani, RT. 04 Peltu Triawan, RT. 05 Pelda Suprat, RT. 06 Kopda Yusup, RT. 07 Serka Sudarman, RT. 08 Pelda Sarwono serta dari Independen Mayor Wahyono, ikut hadir dan menyaksikan langsung dalam penilaian lomba kebersihan RT rumdis Lanudal Juanda ketua Panitia HUT Penerbangan TNI AL Letkol Laut (P) Ma’arif Komandan Kolat Puspenerbal.

Adapun kriteria penilaian meliputi : Sarana dan prasarana kebersihan, Partisipasi masyarakat dilihat dari swadaya dan gotong royong, kebersihan lingkungan, kerapian, keindahan dan ruangan terbuka hijau (RTH)/pemanfaatan lahan.

Tidak mau ketinggalan dalam kegiatan ini ibu-ibu Jalasenastri ada yang ikut peduli dalam menyediakan minuman dan snack untuk bapak-bapak tim penilai yang disambut dengan gembira namun tetap tidak mempengaruhi dalam penilaian RT tersebut (Win).

 

 



Anda pembaca ke 181 dari 181