PUSPENERBAL PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL TAHUN 2018
Diposkan oleh renbang 21 Mei 2018 pukul 06:44:25PM
Update terakhir 21/05/2018, 06:45:59PM

Juanda (21/05/2018), Pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi Kebangkitan Nasional dalam era digital. Dalam peringatan hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2018, ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh Pemerintah, Badan usaha, maupun Masyarakat sendiri.

Demikian kutipan tema Hari Kebangkitan Nasional dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI (Menkominfo) yang dibacakan oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., dalam upacara Bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 tahun 2018 di Apron Hanggar 1 Lanudal Juanda. Momentum Hari kebangkitan Nasional saat ini menuntut kita untuk tidak buang-buang energi untuk bertikai dan lebih fokus dalam Pendidikan dan pengembangan Manusia Indonesia.

Upacara Hari kebangkitan Nasional di lingkungan Puspenerbal ini diikuti oleh seluruh prajurit Puspenerbal gabungan Wing Udara 1, Lanudal Juanda dan jajaran dibawah Puspenerbal dilingkungan Juanda mulai dari Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Puspenerbal. Turut hadir Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar beserta para Direktur Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Bayu Alisyabana, Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono dan Komandan Kolat Penerbal Letkol Laut (P) Ma'arif.

 



Anda pembaca ke 139 dari 139