PUSPENERBAL PEDULI DENGAN PEMBERANTASAN NARKOBA
Diposkan oleh renbang 1 Februari 2018 pukul 11:16:52AM
Update terakhir 21/03/2018, 10:29:01PM

Puspenerbal 1 Februari 2018, tepat pukul 07:00 apel pagi gabungan serentak diadakan di hanggar 1 Fasharkan pesud Puspenerbal dan di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal yang diikuti oleh seluruh prajurit dan asn tni al jajaran Puspenerbal tanpa kecuali. Setelahnya apel gabungan Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar berkenan mengambil alih pasukan apel dan menyampaikan pesan bahwa prajurit TNI AL khususnya prajurit TNI AL Jajaran Puspenerbal harus dengan tegas menyatakan STOP NARKOBA.

 

Apel pagi gabungan selesai, seluruh prajurit tak terkecuali para Direktur Puspenerbal, para Komandan Lanudal, para Komandan Skuadron Wingudara 1 di jajaran Puspenerbal dengan semangat melaksanakan tes urine. Hadir Komandan Puspenerbal Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., berkenan melaksanakan tes urine medical check Narkoba disusul oleh Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar juga melaksanakan tes urine medical chek Narkoba. Pelaksanaan tes urine untuk Narkoba tersebut diadakan oleh Puspenerbal bekerjasama dengan tim medical check Narkoba BNN Sidoarjo dan BNN provinsi Jawa Timur. Adapun tim medical check Narkoba Puspenerbal di koordinatori oleh Mayor Laut (Kes) dr. Amir, S.pM., yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdis Kesud Puspenerbal dan dari Tim BNN Sidoarjo di koordinatori oleh Bapak Edi Waluyo S.E yang menjabat sebagai Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Sidoarjo, beliau didampingi oleh Bapak Abdul Mukhlis S.Pd yang menjabat sebagai Kasi Rehabilitasi BNN Sidoarjo.

Terlihat Komandan Puspenerbal berkesempatan bertanya kepada salah satu anggota bintara Puspenerbal Sertu Keu Ngabekti "semalam makan apa saja sebelum tes urine ini?, Minum apa saja semalam, vitamin atau mengkonsumsi apa saja?". Sertu Keu Ngabekti menjawab dengan tegas "Siap Komandan, hanya makan nasi dengan sayur biasa dan minum air putih". Acara berjalan dengan tertib dan selesai tepat pukul 08:31 wib.(*)

 



Anda pembaca ke 277 dari 277