PUSPENERBAL MENGGELAR TASYAKURAN HUT PENERBANGAN ANGKATAN LAUT KE-62
Diposkan oleh renbang 26 Juni 2018 pukul 11:26:35AM
Update terakhir 26/06/2018, 03:48:09PM

Reporter :
Editor :
Fotografer :

Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., menghadiri acara Tasyakuran HUT ke-62 Pusat Penerbangan TNI AL yang dilaksanakan di Apron Hanggar Lanudal Juanda hari Minggu (24/06/2018), yang di hadiri oleh seluruh Prajurit Penerbangan TNI AL dan PNS TNI AL di lingkungan Puspenerbal.

Hadir pula ibu-ibu Jalasenastri Korcab 1 Puspenerbal beserta pengurus harian Jalasenastri Puspenerbal. Acara Tasyakuran diawali dengan pembacaan Istighotsah dan pembacaan do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Salman, MA., LC. Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Puspenerbal kepada Letkol Laut (P) Panji Pratikno, MTr., Hanla, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piyatu R. Mulyadi Lanudal Juanda.

Dalam sambutannya Komandan Puspenerbal berpesan kepada seluruh prajurit Penerbangan TNI AL syukuran ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME atas usia Penerbangan TNI AL yang telah berusia 62 tahun, tetap terus bertaqwa kepada Allah dan memohon kepada Allah atas terlaksananya rangkaian puncak acara yang akan di laksanakan senin (25/05/2018), semoga acara terlaksana dengan aman, lancar dan tidak ada halangan sesuatu apapun atas terlaksananya puncak acara HUT Penerbangan TNI AL ke-62.

Turut hadir dalam acara Tasyakuran Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar, para Direktur Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda, Dan Wing Udara 1 Puspenerbal, Komandan Kolat Penerbal dan para Komandan Satuan dijajaran Puspenerbal.

 



Anda pembaca ke 91 dari 91