PUSPENERBAL MEMBUKA PROGRAM STUDI PASCA SARJANA MAGISTER (S2) ILMU HUKUM.
Diposkan oleh renbang 13 Februari 2018 pukul 11:54:59AM
Update terakhir 14/02/2018, 08:45:10AM

Juanda(12/2), Pagi ini telah dilaksanakan pembukaan pendidikan program studi pasca sarjana Magister ilmu hukum (S2) yang bekerja sama dengan Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya. Pembukaan dilaksanakan di Gedung Wisma Perwira dan dipimpin langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. dan Rektor Universitas Hang Tuah Laksda TNI (Purn) Dr. Sudirman, S.T., S.E., S.IP., M.A.P., sedangkan yang bertindak sebagai ketua pelaksana adalah Letkol Laut (KH) Dr. Martinus DAW, S.S., S.H, M.A.P.
 
 

Peserta yang mengikuti acara tersebut adalah Mahasiswa Baru Magister bidang ilmu hukum Universitas Hangtuah yang mayoritas anggota Puspenerbal. Adapun salah satu mahasiswa baru tersebut adalah Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. Dalam sambutannya Rektor UHT Surabaya Laksda TNI (Purn) Dr. Sudirman, S.T., S.E., S.IP., M.A.P., menjelaskan bahwa diplomasi maritim sebagai salah satu pilar poros maritim dunia sehingga Indonesia memiliki kewajiban untuk membangun kekuatan pertahanan maritim.

Selesai pembukaan pendidikan program studi pasca sarjana magister ilmu hukum ini, dilanjutkan dengan kuliah perdana yang dibimbing langsung oleh Laksda TNI (Purn) Dr. Sudirman, S.T., S.E., S.IP., M.A.P.,.
 


Anda pembaca ke 34 dari 34