PUSPENERBAL BERLAGA DIPERTANDINGAN FUTSAL
Diposkan oleh renbang 18 April 2018 pukul 04:38:43PM
Update terakhir 18/04/2018, 04:52:20PM

Juanda 18/04/2018, Turnamen futsal digelar pagi ini pukul 08:00 di lapangan Futsal Skuadron 600 Wing Udara 1 Puspenerbal. Diputaran Pertama Tim Futsal Mako Puspenerbal 1 bertanding dengan Tim Futsal Fasharkan Pesud Puspenerbal. Kedua tim sangat antusias dalam berlaga dipertandingan dan tidak lupa kedua tim selalu tetap memegang slogan HUT Penerbangan TNI AL "Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding" karena turnamen Futsal ini masih dalam rangkaian Kegiatan HUT Penerbangan TNI AL ke-62.

Terlihat hadir dalam turnamen Dankolat Penerbal Letkol Laut (P) Ma'arif. Pertandingan begitu meriah saat kedua tim mulai berlaga dalam pertandingan, penonton dan supporter pun antusiasme memeriahkan pertandingan dengan membela Tim Futsal masing-masing. Pada set pertama menit ke-2 Fasharkan Pesud berhasil mencetak gol di gawang kubu lawannya dengan shooting dari Hariyanto nomor punggung 14 yang tak dapat dihadang oleh penjaga gawang Puspenerbal 1 Sarifin sehingga membuat kedudukan Fasharkan Pesud menjadi unggul 1-0 dari Puspenerbal 1.

Gol juga dapat di cetak Fasharkan Pesud di menit ke-19 diset Pertama oleh nomor punggung 10 Maskur sehingga menambah kedudukan Fasharkan Pesud menjadi 2-0 dari Puspenerbal 1. Puspenerbal 1 pun antusias dalam pencetakan gol di set ke-2 tetapi gagal dilakukan saat puspenerbal 1 mendapat kesempatan tendangan sudut (red. corner kick) yang dapat dihalau cantik oleh penjaga gawang Fasharkan Pesud.

Lagi-lagi gol yang di cetak oleh Fasharkan Pesud di menit ke-10 set ke-2 pertandingan ini dan hasil akhir diputaran pertama dimenangkan oleh Fasharkan pesud dengan kedudukan akhir Fasharkan Pesud menjadi 4 - 0 dari Puspenerbal 1.

Diputaran ke dua Tim Futsal Lanudal Juanda melawan Tim puspenerbal 2 dan set pertama Ngabekti nomor punggung 7 berhasil mencetak gol dimenit ke-7 sehingga Puspenerbal 2 menjadi unggul 1-0 dari Lanudal Juanda. Persaingan pencetakan gol begitu antusias di kedua kubu sehingga membuat pertandingan menjadi lebih seru. Sportifitas tetap dijunjung tinggi dan Lanudal Juanda dapat mencetak gol dimenit ke-10 tetapi lagi-lagi puspenerbal 2 kembali mencetak golnya di menit ke-12 dan membuat kedudukan puspenerbal 2 menjadi unggul 2-1 dari Lanudal Juanda.

Serunya pertandingan membuat supporter dari kubu masing-masing lebih antusias membela timnya. Dan pada putaran kedua turnamen futsal ini diakhir pertandingan dimenangkan oleh Puspenerbal 2 dengan kedudukan 4-1 dari Lanudal Juanda.(*)

 

 



Anda pembaca ke 83 dari 83