PUSPENERBAL ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN
Diposkan oleh renbang 9 Juni 2016 pukul 10:22:52AM
Update terakhir 13/06/2016, 10:23:07AM

Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Guntur beserta Ketua Jalasenastri Korcab 1 Puspenerbal Ibu Manahan Simorangkir dengan diikuti rombongan melaksanakan kegiatan Ziarah pada hari Kamis 9 Juni 2016, Dalam kegiatan tersebut merupakan serangkaian Kegiatan memperingati HUT Penerbangan TNI AL Ke-60 TA 2016.

 

Kegiatan Ziarah ini dibagi menjadi 4 rombongan dan diawali dengan Wadan Puspenerbal beserta rombongan pertama berangkat Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Mayjen Sungkono Surabaya tepat pukul 08:00 WIB, disusul Rombongan ke-2 menuju Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Surabaya, sedangkan Rombongan ke-3 menuju Taman Makam Pahlawan 10 November Surabaya dan rombongan terakhir menuju ke Taman Makam Bahagia Gebang Sidoarjo. Turut Hadir Para Direktur Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Wing Udara 1, Para Komandan Skuadron, Perwira, Bintara, Tamtama beserta ibu Jalasenastri Korcab 1 Puspenerbal.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan dan para pendahulu kita yang telah gugur untuk kejayaan TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara. Ziarah ke Makam Para Pahlawan selalu diadakan tiap tahunnya dalam  memperingati HUT Penerbangan Angkatan Laut merupakan suatu wujud terima kasih dan penghormatan kepada para pendahulu yang telah membesarkan Penerbangan Angkatan Laut sehingga dapat dinikmati oleh generasi penerusnya hingga saat ini.


 



Anda pembaca ke 551 Orang