PRAJURIT PUSPENERBAL MELAKSANAKAN UPACARA HUT RI KE-71
Diposkan oleh renbang 17 Agustus 2016 pukul 09:12:15AM
Update terakhir 13/09/2016, 10:01:42AM

Juanda (17/8), Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 pagi tadi tepatnya pukul 07.30 Wib Seluruh Prajurit jajaran Puspenerbal melaksanakan upacara bendera di Hanggar Pesud Lanudal Juanda, Sidoarjo. Bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Laut (T) Bambang Agus Sufianto yang sehari harinya menjabat sebagai Perwira Faharkan Pesud dan  bertindak selaku Irup Kolonel Laut (E) M Rochman yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Fasiliitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Kafasharkan Pesud).

 

Tema Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 kali ini adalah Indonesia kerja nyata guna mewujudkan Indonesia yang mandiri, maju, adil dan makmur. Kerja nyata harus dipahami sebagai kerja yang berorientasi pada proses dan hasil. Proses memerlukan partisipasi dan kerja sama semua pelaku, demikian isi amanat Bapak Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E.,M.A.P. yang dibacakan oleh Irup. Kemudian dalam amanatnya Kasal juga menyampaikan bahwa sebagai bagaian dari negara Kesatuan Republik Indonesia, TNI Angkatan Laut memiliki tugas dan tanggung jawab konstitusional untuk melanjutkan proses pembangunan nasional, TNI Angkatan Laut diarahkan untuk mendukung terwujudnya pertahanan maritim yang dapat mengatasi segala bentuk ancaman. demikian point dari amanat yang disampaikan beliau.

Turut hadir dalam upacara Komandan Wing Udara I, Para Komandan Skuadron dan para pejabata jajaran Puspenerbal.[Editor.srt aziz]

 



Anda pembaca ke 279 Orang